follow me @wirhii

Sabtu, 02 Juni 2012

GADO - GADO ABABIL

yah rencana diet lagi - lagi batal, selalu saja ada godaan. kemarin saya mulai proses diet dengan tidak mau makan makanan yang berlemak dan berminyak, tapi kenyataannya firda sama arwinda ngajak macot, alias Makan Coto. yah nggak bisa ditahan tahan juga, akhirnya q ikut mereka macot. ekh sepulang dari macot mama    beliin es teler, truss susu kental manisnya banyaak. yah SIAPA YANG bisa nahan liat es seger tinggal diam aja di dalam kulkas akhirnya langsung saya mbat sampai habis. ckckckckck. di dalam hati saya berkata oh "besokpi baru saya diet deh, betulan meka' ini harus ka' bisa tahan.."

eh, keesokan harinya sepulang sekolah mama beliin GADO - GADO ABABIL, gila keliataNnya tuh enaak sekali. waduh tanpa memikirkan kalau saya udah janji mau diet, GADO - GADOnya langsung saya mbat. yah soalnyaa perut ini memang sudah lapaar, bgaimana nggak lapar tadi ujian semester mata pekajaran KIMIA dan SEJARAH both of this lessons menguras otakku,., yah pastinya berpengaruh ke perut juga dong yakni laapaar..

tinggal tunggu waktu yang tepat buat melaksanakan proses diet, hehe kayaknya waktu yang tepat adalah bulan ramadhan,., ye ye ye tidak lama lagi :D

===========>wirireskyamalia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar