follow me @wirhii

Jumat, 01 Juni 2012

"ADA PELANGI DI BOLA MATAMU"

"pelangi di bola mata"
"keadaan mata jika seseorang marah"

"Gugup tak bergerak ada pelangi, di bola matamu, dan memaksa diri, tuk bilang aku sayang padamu"

Ya ampun lagu jamrud yang satu ini benar - benar so sweet... lagu ini selalu dinyayikan oleh teman kelasq yang bernama Risal, tentunya buat pacarnya dong Mirna :) jadi kesimpulannya risal selalu liat ada pelangi di bola matanya mirna,.,.,. cieeee!!! 

yang menjadi pertanyaan di benakku memangnya seperti itu yah orang yang mencintai kekasihnya bisa melihat pelangi di bola matanya ??? jawabannya yupzz,.,., di saat ia merasakan cinta tentu saja hatinya melimpahkan warna - warni cinta, dan seperti yang kita tahu apapun yang ada di hati akan terpancarkan melalui wajah, terutama mata. tak bisa terungkapkan oleh bibir namun semuanya tampak di mata. mata adalah bagian tubuh yang tidak bisa bohong, kita bisa liat orang yang marah pasti keliatan dari matanya  faktanya bukan pelangi yang keliatan di mata orang yang marah namun ada suasana mendung kelabu dan petir yang menyambar - menyambar betapa besar kemarahan akibat kebencian kita terhadap sesuatu, jika sedih pasti juga terpancar lewat mata tandanya adalah air mata, dan tentunya jika merasakan warna - warni cinta wow ada pelangi di bola matanya...

Itulah mata yang merupakan cermin hati yang bergejolak dan berbolak balik dengan begitu cepat antara rindu dan benci, cinta dan sebel, sayang dan kemarahan. Disaat lidah tidak mampu mengungkapkan dengan kata-kata, mata memancarkan suasana hati dengan apa adanya, tanpa bisa ditutup-tutupi. 

namun melalui mata pila kebencian bisa teredamkan, karena ketika kita melihat mata orang yang kita benci namun ternyata di matanya terpancarkan kebeningan air yang seolah - olah ingin menyiram rasa kebencian yang kita miliki agar semuanya menjadi padam. SUBHANALLAH maha suci ALLAH telah menciptakan sesuatu yang tak bisa berbohong dan bisa memadamkan api kebencian..

Taburkan hati orang yang anda cintai dengan kasih sayang dan rasa cinta yang anda pancarkan dari mata indah yang anda miliki...

sekian dulu semoga sepatah kata ini bisa meredamkan hati yang lara.. cielah lebay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar